Usai Cuti Bersama, Bupati Tekankan ASN Harus Kembali Bekerja

CILACAP – Mengawali pekan pertama usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemkab Cilacap menggelar apel pagi yang dipimping langsung oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Senin (09/5/22) di halaman Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap.

Dalam apel tersebut Bupati menegaskan bahwa setelah Pemerintah memberikan kelonggaran dengan memberikan cuti bersama serta libur lebaran dalam waktu yang cukup panjang, ASN di Kabupaten Cilacap harus sudah mulai kembali bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mengenai pelayanan kita harus sehat dan semangat, jangan loyo. Kita menatap masa depan, dan selanjutnya yaitu harus tetap senang. Jadi (ASN) di Cilacap harus masuk semua, masih banyak pekerjaan yang menumpuk yang harus diselesaikan. Jadi harus sudah masuk semua di Cilacap,” tegas Bupati.

Apel diikuti oleh Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Sekda Awaluddin Muuri, para Asisten Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Teti Rohatiningsih, serta para pejabat struktural.

Pada kesempatan ini, Bupati didampingi Wakil Bupati menyerahkan piagam penghargaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2021, dan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021 dari Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk Pemkab Cilacap. Penghargaan diserahkan kepada Sekda Awaluddin Muuri, dan Inspektur Kabupaten Cilacap Indro Cahyono.

Usai penyerahan, acara dilanjutkan silaturahmi dan halal bihalal bersama seluruh peserta Apel. (tan/bercahayfm)

dok : humas cilacap