17 Orang Terjaring Operasi Yustisi Di Desa Bulaksari

CILACAP – Sebanyak 17 orang terjaring Operasi Yustisi Dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19, yang di gelar oleh Satgas Kecamatan Bantarsari Dan Tim PPKM Mikro Desa Kabupaten Cilacap, Kamis (01/7/21).

Ketua Tim Satgas Covid – 19 Kecamatan Bantarsari Drs. Hari Winarno., M.Si mengatakan, para pelanggar terdiri dari pengguna jalan seperti pengendara sepeda motor, mobil serta pesepeda.

“Kita operasi di Jalan Raya Sarbinihadan atau di depan Balai Desa Bulaksari, Dusun Sidodadi. Jumlah pelanggar ada 17 orang, 9 laki – laki dan 8 perempuan” kata Hari.

“Bagi pelanggar yang tidak memakai masker, kami beri teguran seperti membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi pelanggaran, mengucapkan Sumpah dan janji akan selalu memakai masker apabila keluar dari rumah mau bepergian kemana saja ataupun keluar kota, yang setelah itu oleh kami diberikan masker” tambahnya.

Kegiatan tersebut melibatkan 24 personil yang terdiri dari Ketua Satgas, Kapolsek Bantarsari, Anggota Koramil 09 Kawunganten, Kasi Trantib beserta Anggota Satpol PP Kecamatan Bantarsari, Puskesmas Bantarsari, Korwil Bidik Bantarsari, serta Kepala Desa dan Tim PPKM Mikro Desa Bulaksari.

(Intan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *