DEWAN DIREKSI LPPL RADIO BERCAHAYA FM DIKUKUHKAN

CILACAP – Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Lokal-LPPL Radio Bercahaya Fm Cilacap yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi Dewan Direksi LPPL radio bercahaya fm awal Desember lalu, secara resmi selasa (30/12) dikukuhkan. Pengukuhan Anggota Dewan Direksi LPPL Radio bercahaya fm, dilakukan oleh Ketua Dewan Pengawas LPPL Radio Bercahaya Fm Warsid,S.Pd bertempat digedung Sumekar Pemkab Cilacap.
Adapun Anggota Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Lokal-LPPL Radio Bercahaya Fm Cilacap yang dikukuhkan terdiri, Ir.Anggid Pratmoko sebagai Direktur Utama ,Adi Purwadi,SE sebagai direktur Teknik dan Penyiaran dan Arin Nastuti,S.Sos sebagai Direktur Administrasi dan umum.
Menurut Ketua Dewan Pengawas LPPL Radio Bercahaya Fm Warsid,S.Pd ,ketiga anggota Dewan Direksi LPPL Radio bercahaya fm sebelumnya telah mengikuti tahapan seleksi administrasi, dan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan terhadap para calon Dewan Direksi LPPL Radio Bercahaya Fm.
Warsid menambahkan,diharapkan dengan telah dikukuhkanya dewan direksi LPPL Radio bercahaya fm yang baru, akan menambah semangat dalam memajukan LPPL Radio Bercahaya fm. Disamping itu, diharapkan kedepan akan lebih berkualitas dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.
Sementara Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan informatika Kabupaten Cilacap UONG Suparno,M.Si pada kesempatan tersebut berharap, Dewan Direksi yang telah dikukukan memiliki kopentensi dan kapasitas untuk mengelola sebuah radio. Apalagi saat ini radio bercahaya fm menjadi lembaga Penyiaran Publik yang nantinya bisa menjembatani kepentingan masyarakat dan kepentingan pemerintah.
Hadir pada kesempatan tersebut anggota Dewan pengawas LPPL Rado Bercahaya fm Drs.Slamet Saefudin serta Kabid Kominfo Dishub Sukaryanto,S.SiT, serta para undangan dari BUMN,BUMD,SKPD,dan Pimpinan Radio Swasta di Cilacap(Arin Nastuti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *