Isra Mi’raj Momentum Evaluasi Diri

Sekda Cilacap – Farid Maruf saat sambutan pada acara peringatan Isra Miraj di Pendopo Wijayakusuma Cakti Selasa 17 April 2018.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah dimaknai sebagai momentum untuk mengevaluasi diri agar menjadi umat yang lebih baik. Khususnya umat Islam yang saat ini mengemban amanah sebagai abdi negara atau Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Cilacap. Demikian dikatakan Sekda Cilacap – Farid Maruf saat sambutan pada acara peringatan Isra Miraj di Pendopo Wijayakusuma Cakti Selasa 17 April 2018.

Kepada ratusan pegawai Pemkab yang menghadiri acara tersebut, Farid menekankan, evaluasi diri yang dimaksud adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja sebagai pelayan masyarakat.

Ditemui Bercahaya Fm usai acara, Farid Maruf juga mengatakan dengan semangat Isra miraj diharapkan ASN mampu menambah keimanan serta memberi contoh sifat amanah dari Nabi Muhammad SAW dalam mengemban tugas yang diterima.

Sementara itu, pembicara dalam peringatan Isra Miraj – Mohammad Roqib menyampaikan, program yang diakukan Pemkab Cilacap dalam peringatan ini patut diapresiasi. Sebab dalam kegiatan tersebut terdapat banyak hal positif yang bermanfaat bagi seluruh pegawai negeri dilingkup Pemkab Cilacap.

Muhammad Roqib berharap setelah diadakan kegiatan peringatan Isra Miraj, kedepanya para ASN mampu mengamalkan dengan baik semua suri tauladan yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW.(gr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *