Donor Darah HUT Fave Hotel

Kebutuhan darah yang terdata di PMI UTD Cilacap dalam satu tahun diperkirakan mencapai 24 ribu kantong. Di Cilacap berbagai kalangan menggelar aksi kemanusiaan donor darah seperti yang Jum’at kemarin digelar manajemen Fave Hotel. Aksi sosial donor darah diikuti puluhan perwakilan hotel se Cilacap maupun warga sekitar.

Ketua panitia kegiatan – Dedy Faturohman menjelaskan, selain menjadi langkah kepedulian sesama, aksi donor darah itu sebagai bukti keberadaan Fave Hotel di Cilacap yang tidak hanya fokus pada bisnis semata.

Sementara dari 50 kantung darah yang diperoleh dari kegiatan donor darah itu langsung diserahkan pada pihak PMI Cilacap untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dedy Faturohman menambahkan, sebelumnya selain donor darah juga dilaksanakan bakti sosial pada sejumlah sekolah di Cilacap.

Dedy kembali menjelaskan, kegiatan kemanusiaan ini menjadi rangkaian ulang tahun ke 2 Fave Hotel Cilacap. Harapannya, mampu membangkitkan kepedulian sesama dan bermanfaat bagi masyarakat luas. (grh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *