BNI 46 bagi 250 Paket Sembako Gratis Bingkisan Ramadhan 1439 H.

Sebagai wujud kepedulian Bank Negara Indonesia-Bni 46, serangkaian Hari Jadinya ke 72 Tahun 2018, selama Ramadhan 1429 Hijriah membagikan sembako gratis kepada keluarga kurang mampu. Untuk wilayah Jawa Tengah dilakukan di 3 kabupaten yaitu, Wonogiri, Sleman dan di Cilacap yang dilaksanakaan Kamis pagi, di area PLUT jalan Doktor Sutomo Cilacap.

Pelepasan Balon oleh Bupati Ciilacap

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyalurkan 250 paket sembako gratis, masing masing senilai 200 ribu rupiah kepada keluarga kurang mampu di Kabupaten Cilacap. Penyerahan secara resmi dilakukan oleh Bupati Cilacap, ditandai dengan pelepasan balon Program Bingkisan Ramadhan 1439 Hijriah, Kamis pagi area PLUT jalan Doktor Sutomo Cilacap. Dalam sambutannya, Bupati Cilacap, H Tatto S Pamuji menyatakan, di bulan suci yang penuh barokah ini memberikan peluang kepada umat Islam untuk gemar bersedekah, karena dengan sedekah, selain dapat memperpanjang umur, juga memperbanyak rejeki. Atas nama masyarakat Cilacap, Bupati Cilacap juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas keperdulan BNI 46 melalui program Bibgkisan Ramadhan ini. Sementara itu, Ceo Bank BNI 46 Jogjakarta, Arif Suasono kepada bercajhaya FM Cilacap menjelaskan, untuk wiklayah Jawa Tengah dan Jogja, pihaknya sudah menetapkasn 3 lokasi yaitu Kabupaten Wonogiri, Sleman dan Kabupaten Cilacap ini.

Hal senada diakui,Kepala BNI 46 Cabang Cilacap, Bambang Isdiarto yang menambahkan, selama Ramadhan Bank BNI 46 Cilacap, juga turut berpartisipasi pada kegiatan Pasar Murang di Kroya dan Tritih Wetan Jeruklegi.

Pembagian Sembako

250 paket Sembako gratis Bank BNI 46 Cilacap dalam waktu tidak lebih dari 1 jam sudah diterimakan kepada setiap pemegang kupon yang sebelumnya sudah diberikan kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah sekitar. Dengan tertib dan lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *