PENYALURAN BPNT DI CILACAP MEMUASKAN

Tim Monitoring dan Evaluasi Bank Mandiri Pusat merasa puas atas kinerja Agen e_waroong penyalur Bantuan Pangan Non Tunai-BPNT di wilayah Kabupaten Cilacap. Penegasan tersebut dikemukakan Senior Vice President  PT Bank Mandiri Pusat, Nila Maita, ketika meninjau agen e_waroong Fortuna Cilacap, Senin pagi.

Untuk memastikan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai-BPNT  melalui agen e_waroong dengan sistem elektronik perbankan di wilayah Kabupaten Cilacap, pimpinan PT Bank Mandiri TBk Pusat,  Wilayah Jawa Tengahj dan Area Purwokerto, yang ikut serta dalam serangkaian Kunjungan Presiden Republik Indonesia di Cilacap, melakukan monitoring dan evaluasi di 3 agen e_waroong penyalur program bantuan sosial BPNT.//  Ketika berada di agen e_waroong Fortuna Jalan Dawah Cilacap, rombongan monitoring dan evaluasi PT Bank Mandiri Pusat, langsung melakukan pengecekan sistem dan tata cara penyaluran dengan mesin EDC, sistem administrasi serta daftar harga, jenis serta kondisi beras dan telor yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat-KPM. Ketua rombongan yang juga Senior Vice President  PT Bank Mandiri TBk Pusat, Nila Maita, kepada Bercahaya FM mengaku puas dengan tata cara penyaluran BPNT di Cilacap,  selain beras dan telor yang disalurkan dinilai sangat baik dengan harga sesuai harga pasaran lokal Cilacap.

Namun Senior Vice President  PT Bank Mandiri TBk Pusat, Nila Maita menyatakan, kepada Keluarga Penerima Manfaat-KPM masih memerlukan upaya edukasi lebih lanjut, agar dapat lebih familier dalam penggunaan kartu dan layanan perbankan lainnya.

Nila Maita menyatakan, apresiasi kepada pemerintah Daerah, jajaran Bank Mandiri area Purwokerto dan Cabang Cilacap serta seluruh Agen Branchles Banking Bank Mandiri yang telah bekerja dengan optimal dalam penyaluran Bantuan Sosial BPNT dan dana Porgram Keluarga Sejahtera. Penyaluran BPNT di Kabupaten Cilacap dinilai menjadi salah satu yang terbaik di seluruh Indonesia. (4ng2id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *