PSCS Cilacap Incar Badak Lampung FC

PSCS Cilacap gencar melakukan uji coba sebagai persiapan menapaki kompetisi Liga 2 2019. Skuad besutan Ibnu Grahan berharap bisa memiliki kesempatan melawan kontestan Liga 1 2019 seperti Badak Lampung FC.

Tim ini menjadi incaran lantaran sedang melakukan pemusatan latihan di Boyolali. Jarak yang tak terlalu jauh antara Cilacap dengan Boyolali membuat PSCS ingin melawan skuat besutan Jan Saragih.

Pelatih PSCS, Ibnu Grahan mengatakan, Badak Lampung FC merupakan salah satu alternatif uji coba dalam dua pekan kedepan. Selain melawan tim Liga 1, timnya pun membidik klub dari kasta lain yang berada diwilayah Jawa Tengah. Diantaranya liga 2 seperti Persibat Batang, Persis Solo dan PSIM Jogjakarta.
Sedangkan Liga 3 Persijap jepara dan Persiku Kudus. Direncanakan berbagai laga uji coba bakal berlangsung pasca Pemilu 2019, yakni pada tanggal 20 April hingga jelang bulan Ramadhan mendatang.

“Mudah – mudahan di Jawa Tengah ini yang terdekat, di Liga 2 ada Persibat Batang, Persis Solo dan PSIM Jogjakarta , kalau Liga 3 ada Persijap Jepara, Persiku Kudus dan lainya. Tentunya kami persiapkan laga tersebut baik untuk yang kandang maupun tandang,” ujarnya.

Ibnu Grahan menambahkan, terkait pembentukan tim, katanya saat ini managemen Hiu Selatan telah menjajaki proses seleksi, diantaranya melalui tes medis, tes fisik, kebugaran dan diakhiri dengan proses tandatangan kontrak pemain. Ditargetkan minggu depan kerangka inti pemain dari tim PSCS Cilacap sudah terbentuk. (guruh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *