PT Pertamina MOR IV dan Hiswana Migas Banyumas Salurkan Ratusan Bantuan Sarpras Kesehatan

Di tengah Pandemi Covid-19 yang mewabah di sejumlah wilayah, PT Pertamina MOR IV Himpunan Wiraswasta Minyak Bumi dan Gas (Hiswana Migas) Banyumas memberikan dukungan kepada Pemkab Cilacap dalam penanggulangan dan terdampak Covid-19.

Hal tersebut diwujudkan dengan penyerahan bantuan sarpras kesehatan yang diwakili oleh Sales Branch Manager (SBM) rayon IV area Tegal – Adeka Sangtraga Hitapriyakepada Kabag Keuangan Setda Cilacap – Heru Susedyono yang mewakili Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Cilacap.

Kegiatan berlangsung di Posko Gusgas Percepatan Penanganan Covid -19, Kamis 16 April 2020.

SBM rayon IV area Tegal – Adeka Sangtraga Hitapriya mengatakan, pada kesempatan kali ini, Hiswana Migas Banyumas dan PT Pertamina MOR IV menyalurkan bantuan diantaranya berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, dan spryer.

Semua ini memang kita lakukan sebagai wujud nyata mendukung Pemkab Cilacap dalam memerangi wabah pandemi Covid-19,” kata Adeka.

Sementara itu Sekertaris Hiswana Migas Banyumas – Indria Widya Waskita menerangkan, ada ratusan bantuan yang sudah diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Cilacap.

Untuk masker ada sekitar 300 lembar, sepatu boots ada 20 pasang, kemudian dua buah paket berisi spryer. Bahkan sebelumnya juga sudah menyalurkan wastafle portable kepada Dinas Perdagangan Cilacap, yang nantinya bakal ditempatkan disejumlah pasar di Cilacap,” terang Indria.


Sementara Kabag Keuangan Setda Cilacap – Heru Susedyono mengapresiasi langkah kepdulian dari Hiswana Migas Banyumas dan PT Pertamina MOR IV. Ia berharap bantuan yang telah diterima ini dapat memberi manfaat, khususnya dalam penanganan Covid-19 di Cilacap yang diharapkan berjalan semakin optimal.

(guruh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *