3Second Family Store Kini Resmi Hadir di Cilacap

Head Of Promotion 3Second – Ridwan Kamaludin (Kanan) didampingi Assisten Supervisor – Agis Purwaning (Kiri), dalam Grand Opening 3Second Family Store yang digelar pada Sabtu (02/01/21).

CILACAP – Kabar gembira untuk warga Kabupaten Cilacap, khususnya bagi para pecinta fashion. Di awal tahun baru 2021, untuk pertama kalinya 3Second Family Store hadir di Kabupaten berslogan Bercahaya ini. Yakni tepatnya di Jalan S. Parman, No 39A Cilacap.

Sama seperti Family Store yang sudah terlebih dahulu dibuka di kota-kota lainnya, 3Second Family Store di kota Cilacap ini juga menawarkan pilihan produk fashion yang lengkap untuk keluarga, dengan store yang lebih luas dan lebih nyaman.

Demikian disampaikan Ridwan Kamaludin selaku Head Of Promotion 3Second, didampingi Assisten Supervisor – Agis Purwaning, dalam Grand Opening 3Second Family Store yang digelar pada Sabtu (02/01/21).

Lebih lanjut, Ridwan mengungkapkan, bahwa 3Second Family Store melebarkan sayapnya di Cilacap memang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion keluarga mulai dari orangtua, remaja, hingga anak-anak. Yakni dengan cara menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing.

“Cilacap adalah tempat ke 21 yang menjadi pilihan kami dari sejumlah daerah lain di Indonesia. Bahkan dari konsep 3Second Family Store yang diusung, tentunya kami hadir lebih lengkap. Diantaranya tersedia brand kebanggaan kami seperti 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, serta Hanna Hijab. Tidak terkecuali untuk anak-anak, terdapat 3Second kids, Moutley kids dan juga Azizah,” jelas Ridwan Kamaludin.

Selain itu, masih kata Ridwan,  jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam. Yakni tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja, namun juga terdapat pilihan Fashion hijab serta berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu dan lainya.

“Di tahun ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya,” imbuhnya.

Sementara itu Assisten Supervisor – Agis Purwaning mengatakan, 3Second Family Store di Cilacap tidak terdampak dari adanya pandemi Covid-19. Hal ini dikarenakan dalam melayani kebutuhan para pecinta fashion, 3Second Family Store telah menjalankan aturan protokol kesehatan atau Prokes Covid-19. Selain itu, kehadirannya di Cilacap juga menyuguhkan Special Discount UP TO 70% untuk mereka yang berbelanja langsung di store terbaru dari 3Second ini.

“Kita sudah menyiapkan segala kebutuhan terkait prokes Covid-19, seperti sarana sanitasi menggunakan sabun dan air mengalir, mewajibkan setiap pengunjung maupun pekerja menggunakan masker, pemberlakuan jaga jarak pada antrean pembayaran, maupun aturan lainnya. Hal ini tentunya sebagai bentuk dari kami dalam mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Cilacap dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19,” kata Agis.

Karenanya, dengan kehadiran 3Second Family Store ini, Agis berharap, kedepannya dapat semakin memanjakan para pecinta fashion masa kini, khususnya di Kabupaten Cilacap agar terlihat semakin modis dan kekinian.

“Yang jelas banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion masyarakat di Kabupaten Cilacap agar semakin Fashionable,” pungkasnya.

(Guruh)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *