Bupati Cilacap dan Istri Telah Sembuh dari Covid-19

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji Bersama dengan isteri Teti Rohatiningsih telah kembali ke rumah dinas, setelah menjalani karantina di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap, Senin pagi(21/12).
Bupati sudah dinyatakan sehat dan bisa kembali melaksanakan aktivitasnya.
Bupati Tatto Suwarto Pamuji pada Senin (21/12) usai melakukan chek up kesehatan di paru center RSUD Cilacap mengatakan, jika bukan hanya dirinya yang terkonfirmasi Covid-19, tetapi juga isteri dan anak-anaknya terkonfirmasi positif Covid-19. Bupati kena Covid, ibu kena covid, anaknya dr Eva, Rendi dan Tito Adam Abdullah juga kena . Semua sudah dirapid dan semua sudah diswab, dan hasilnya baik.
Bupati mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk melawan Covid-19. Tidak hanya dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, tetapi juga menjaga kesehatan diri. Melawan Covid tidak hanya dengan tiga M, tetapi juga harus jaga imun, olah raga dan makan tidur yang cukup.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Tatto menyampaikan terimakasih kepada jajaran RSUD Cilacap yang telah memberikan pelayanan kepadanya.
Bupati Tatto Suwarto Pamuji dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu 5 desember lalu, sedangkan sang isteri Teti Rohatiningsih dinyatakan positif pada Senin 7 desember 2020 lalu.
Sementara itu, Hasil laboratorium tes swab Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji sudah keluar pada Senin sore. Hasil swab keluar setelah Bupati dinyatakan sehat dan bisa pulang ke rumah dinas pada Senin siang.

Hasil Laboratorium disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap dr Pramesti Griana Dewi melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Cilacap. “Alhamdulillah, hasil laboratorium swab pak Bupati negatif Covid-19, sedang hasil swab Bu Tety juga negativ sejak jumat lalu. (Rin).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *