Bupati Lantik 48 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Cilacap

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji melantik dan mengukuhkan 48 pegawai negeri sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Cilacap, yang berlangsung di Pendopo Wijaya Kusuma Sakti Cilacap, Senin, (02/8/21).

Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV, di laksanakan melalui teleconference dan di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Teti Rohatiningsih, Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf beserta Istri, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap Warsono, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat, guna mengisi Struktur Organisasi Tata Kerja di lingkungan Pemkab Cilacap. Selain itu, rotasi jabatan dilakukan untuk memperbaiki dan menambah dari kekurangan yang ada. Apalagi di masa pandemi Covid – 19, tenaga sebagai pelayan masyarakat harus dimaksimalkan.

“Ada pertukaran, itu adalah hal yang harus dilakukan, tenaga ini dalam masa pandemi akan dimaksimalkan. Kalo besok sudah di putar kinerjanya belum baik, nanti akan di putar lagi, dicarikan tempat yang sesuai kompetensi dan keahliannya.” Ucap Bupati.

Diantara pejabat yang dilantik ialah Ir. Sujito M.Si., Kepala Disperkimta, menepati jabatan baru menjadi Kepala BAPPEDA menggantikan Sumbowo S.Sos., M.Si, yang sekarang menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah.

Sementara, Drs. Wijonardi M.M menjabat Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Cilacap, menggantikan Drs. Tri Komara Sidhy Wijayanto M.M yang sekarang menjabat Kepala Disporapar Kabupaten Cilacap. Drs. Budi Santosa M.Si dilantik menjadi Kepala Dinas KBPPPA  Kabupaten Cilacap menggantikan Murniyah S.Pd., M.Pd yang sekarang dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kabupaten Cilacap.

Drs. Heroe Harjanto, M.M, yang sebelumnya menjabat Kepala Disporapar, kini sebagai Kepala Disperkimta Kabupaten Cilacap, Taryo, S.Sos sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial, kini menjabat Kepala Bangkesbangpol menggantikan Drs. Sadmoko Danardono, M.Si, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas P dan K Kabupaten Cilacap.

Selain itu, Awaluddin Muuri, AP.,M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DLH, kini menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Kabupaten Cilacap, menggantikan Dian Arinda Murni, S.H.,M.M. yang sekarang menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Cilacap.

Reporter : Intan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *