Dikabarkan Drop, Dinkes : Kondisi Bupati Cilacap Masih Stabil

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji bersama istri, Teti Rohatiningsih tengah menjalani pemulihan kesehatan di RSUD Cilacap. Kabar tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi, sekaligus membantah isu yang beredar bahwa kondisi Bupati drop setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Tidak benar berita kemarin bahwa kondisi beliau drop dan dilarikan ke RS. Saya membantah keras dan tidak pernah menyatakan seperti itu”, kata Pramesti saat dikonfirmasi, Senin (14/12).

Dijelaskan, Bupati menjalani pemulihan kesehatan di RSUD Cilacap sejak Minggu (13/12). Hal ini dipengaruhi beberapa faktor seperti padatnya aktivitas Bupati. Terlebih, beliau tetap bekerja meski tengah menjalani isolasi mandiri.

Meski demikian, baik Bupati maupun istri kondisinya cukup stabil, dan hanya membutuhkan perawatan yang lebih optimal.

“Mohon doanya semoga Bapak Bupati dan Bu Teti semakin sehat dan segera pulih kembali,” tambahnya.

Kondisi Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji beserta Istrinya Teti Rohatiningsih yang masih cukup stabil.

Isu menurunnya kesehatan Bupati juga terpatahkan dengan adanya sebuah video rekaman Bupati Cilacap yang beredar di media sosial. Bupati tampak mengenakan balutan pakaian hitam dan celana jeans, didampingi istrinya Teti Rohatiningsih.

Meski menyampaikan akan menjalani pemeriksaan kesehatan, tak nampak beliau mengalami gangguan kesehatan serius.

“Saya mau X-ray, mau foto X-ray mau ke laboratorium. Mudah-mudahan hasilnya bagus, dan tidak lama lagi kita bergembira, dan minta doa ya,” ucap Bupati Tatto dalam video tersebut.

Sebelumnya Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji terkonfirmasi positif pada Sabtu (5/12) lalu. Kemudian istri Bupati, Teti Rohatiningsih juga dinyatakan positif setelah melakukan tes swab pada Senin (7/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *