Jelang Laga Ketiga, PSCS Cilacap : Bagi Kami Semua Pertandingan Itu Final

SOLO – PSCS Cilacap menjadi tim satu-satunya di grup C Liga 2 Indonesia pada musim ini yang selalu meraih hasil sempurna. Namun demikian hal ini tidak menjadikan tim berjuluk Hiu Pantai Selatan kian terlena. Sejumlah persiapan bahkan tetap dilakukan menjelang pertandingan ke tiga melawan Hizbul Wathan FC yang rencananya bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin, yakni tepatnya jam 8 malam waktu setempat.

Kepala Pelatih PSCS Cilacap – Frans Sinatra Huwae mengaku kondisi tim maupun para pemain hingga sore ini masih cukup baik. Selain itu pihaknya juga optimistis PSCS Cilacap dapat kembali meraih hasil positif di laga selanjutnya.

Terkait pertandingan yang bakal dilaksanakan malam hari, Frans menyatakan, jika hal itu bukan kendala bagi anak asuhnya. Terlebih di laga sebelumnya PSCS Cilacap telah bertanding pada malam hari.

Semoga nanti malam temen – temen bisa main dengan lepas dan gembira. Ya untuk main malam kita sudah ada pengalaman dan tentunya bukan halangan bagi kami,” jelasnya.

Sementara itu, Kapten Tim PSCS Cilacap – M Arifin mengunkapkan, jika semua pemain memiliki modal bagus untuk pertandingan Senin malam ini. Namun ketatnya persaingan dalam liga 2 Indonesia, dikatakan membuat semua pertandingan merupakan Final bagi PSCS Cilacap.

“Kami selalu diberi tahu jika semua pertandingan itu Final, dan kami siap 100 persen untuk melawan Hizbul Wathan FC malam ini,” tandasnya.

(Guruh)