Jelang Laga Ujicoba Melawan Bogor FC, 2 Pemain PSCS Cidera

PSCS Cilacap menghadapi persoalan menjelang berlangsungnya ujicoba tim melawan Bogor FC pada hari minggu mendatang. Dua pemain penting PSCS harus mendapatkan perawatan insentif dari tim medis. Mereka adalah pemain depan Alberta Rockyawan dan Daniel Jun Fernandi.

Keduanya mengalami cedera dibagian lutut sehingga peluang bermain untuk melawan Bogor FC menipis. Hingga berita ini diturunkan, Daniel masih belum pulih dan dalam perawatan khusus, sedangkan Alberta Rocky juga masih dalam tahap pemulihan.

Kepada Bercahaya FM Pelatih PSCS Cilacap – Jaya Hartono menegaskan, kendati dua pemainnya cedera, namun ia bertekad tetap akan memberikan permainan terbaiknya dengan mengoptimalkan kemampuan tim yang ada. Terlebih laga ujicoba itu diperkirakan akan menyedot ribuan suporter PSCS. sehingga ia bertekad ingin memuaskan publik bola Cilacap.

Jaya Hartono menambahkan, skuad berjuluk Laskar Nusakambangan sudah optimal dalam persiapan menghadapi Bogor FC di Stadion Wijayakusuma hari Minggu 22 April 2018 besok, bahkan ia berjanji akan menumbangkan lawannya. (gr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *