Lelaki Paroh Baya Ditemukan Tewas Disekitar Pasar Sidodadi Sakalputung


Warga Cilacap kota mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki paroh baya disekitar perempatan Jalan Suprapto, kawasan Pasar Sidodadi Cilacap pada Rabu pagi tadi.

Setelah mendapati informasi dari security, sejumlah aparat Kepolisian dan TNI langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekkan di taman perempatan jalan Suprapto. Dikonfirmasi Bercahaya FM, Kapolsek Cilacap Tengah – AKP Aceng Rohman membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan, setelah dilakukan pengecekkan mayat lelaki paroh baya itu ditemukan kondisinya sudah tergeletak tanpa memiliki tanda pengenal atau identitas. Sementara itu hasil penyelidikan aparat kepolisian berhasil mendapatkan identitas mayat tersebut.

Diperoleh informasi mayat lelaki paroh baya diketahui bernama Siswanto berusia 63 tahun warga RT 1 RW 07, belakang GOR Wijayakusuma yang sehari-hari dikenal sebagai seorang pemulung. Berdasarkan hasil visum luar oleh pihak RSUD Cilacap, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Kendati demikian, dari keterangan keluarga korban, Siswanto meninggal diduga akibat mengidap penyakit dalam. Korban juga diketahui sejak hari Senin lalu belum pulang ke rumahnya.

“Untuk saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga sesuai permintaan keluarga korban yang menolak untuk melakukan proses otopsi di RSUD Cilacap,” tandasnya.

(guruh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *