Lembaga Aksi Cepat Tanggap Cilacap, Bagikan 10 Kg Beras Perhari

CILACAP – Untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM Darurat, Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cilacap, menginisiasi Gerakan “One DAY – One ACT” atau “Satu Hari Satu Aksi”.

Marketing Komunikasi  Aksi Cepat Tanggap Cilacap Desti mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Aksi Solidaritas, kepada saudara-saudara yang kesulitan membeli beras.

“Ini sebagai bentuk solidaritas kami, sejak 4 hari terakhir kami memberikan beras, masing – masing 3 kilogram perbungkus. Dan kami berikan kepada saudara – saudara kita yang kesulitan membeli beras untuk istri dan anak – anaknya, karena dampak dari pandemi Covid – 19,” katanya.

Dengan Gerakan Satu Hari Satu Aksi, pihaknya membagikan kurang lebih 10 kilogram beras wakaf yang masing – masing berisi 3 kilogram perbungkus dengan menyasar para pedagang asongan, tukang parkir yang berada di wilayah Cilacap Tengah dan Selatan.

“Saya sebagai tim Aksi Cepat Tanggap Cilacap, berharap, kedepan agar kami  bisa menolong masyarakat lebih luas, nantinya bukan hanya beras, namun juga kebutuhan lain yang kami salurkan kepada masyarakat,” harapnya.

(Intan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *