MERIAHKAN HUT RI, ACT CILACAP BERBAGI BERAS GRATIS UNTUK WARGA TERDAMPAK PANDEMI

MERIAHKAN HUT RI, ACT CILACAP BERBAGI BERAS GRATIS UNTUK WARGA TERDAMPAK PANDEMI

Dirgahayu Indonesia!

Peringatan Hari Kemerdekaan di tengah pandemi ini mungkin terasa sepi. Namun Tim ACT Cilacap meriuhkannya dengan teriakan merdeka dan semangat berbagi.

Seperti yang dilakukan oleh Tim ACT Cilacap bersama dengan perwakilan dari alumni Smanic, Handy, yang menyelenggarakan Operasi Pangan Gratis yaitu pembagian beras ke seluruh pedangang kaki lima dan perahu andong di sekitar pantai Teluk Penyu Cilacap. ACT Cilacap membagikan 86 pack beras, perpacknya 3 kg yang diserahkan secara simbolik oleh kepala cabang ACT Cilacap Hafidh kepada ketua paguyuban PKL Novi dan perahu andong Misnan, di Pantai Teluk Penyu, Selasa (17/8/2021).

Setelah penyerahan secara simbolik, sebanyak 60 pack beras dibagikan secara merata untuk perahu andong dan 26 pack untuk PKL  di wilayah Pantai Teluk Penyu Cilacap.

Salah satu penerima manfaat, ibu Kimin mengatakan “selama PPKM sudah tidak berjualan, perahu andong juga tidak laku karena tidak ada wisatawan, makan di rumah apa adanya saja, terimakasih ACT Cilacap sudah peduli,  semoga corona cepet selesai”.

Tujuan Operasi Pangan Gratis tersebut untuk memeriahkan HUT ke 76 RI  sekaligus membantu para perahu andong dan PKL di wilayah Pantai Teluk Penyu yang terdampak PPKM level 4// Harapannya kegiatan ini bermanfaat untuk banyak orang dan ACT Cilacap selalu konsisten dalam menyelenggaran Operasi Pangan Gratis//

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *