Penemuan Mayat Gegerkan di Sungai Cikopeng Majenang Warga Desa Mulyasari

CILACAP – Warga Desa Mulyasari di gegerkan dengan penemuan mayat yang terapung di Sungai Cikopeng, Dusun Bojongsari  RT 06/07 Kecamatan Majenang Cilacap, Selasa, (27/7/21) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban diketahui bernama Chusnuddin Faradilah, yang beralamat Jln. Tengiri RT 02/03 Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya Cilacap. Korban pertama kali ditemukan Misdan (60),  warga desa Mulyasari RT 02/07 Majenang yang saat itu hendak pergi mencari biawak di sungai.

“Saya hendak mencari biawak di sungai namun ketika melintasi sungai, saya melihat ada sesosok mayat mengambang di sungai,” tutur Misdan dalam keterangannya.

Babinsa Koramil 14/Majenang Pelda Mugianto mengatakan, mendapat laporan dari warganya, pihaknya bersama Forkopimcam Majenang langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Tim Medis dari RSUD Majenang untuk dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita bersama Forkopincam segera mendatangi lokasi penemuan mayat, kita juga telah berkoordinasi dengan Tim Medis dari RSUD Majenang agar selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait mayat ini, apakah ada tanda tanda kekerasan atau dikarenakan tenggelam atau bunuh diri,” tutur Pelda Mugianto.

Sementara dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia diperkirakan karena bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Tim Medis RSUD Majenang selanjutnya membawa jenazah dan menyerahkannya  kepada keluarga untuk dimakamkan.

Reporter : (Intan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *