PENUKARAN UANG SEDOT ANIMO PASAR MURAH

Kegiatan Pasar Murah Tingkat Kabupaten Cilacap yang dipusatkan di Lapangan Gelora Jaya Desa Tritih Wetan Kecamatan Jeruklegi selasa pagi. Benar- benar menyedot animo masyarakat di sejumlah desa yang ada di pinggiran kota Cilacap. Salah satunya stand yang terlihat ramai dengan pengunjung yakni di stand Forum Komunikasi Jasa Keuangan (FKJK) dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD), yang menjual paket sembako sebanyak 800 paket lebih, per paket senilai 50 ribu di jual dengan kupon seharga 25 ribu rupiah. Selain itu juga membuka stand untuk pakaian murah bagus pakai serta penukaran uang.

Menurut Koordinator Stand Forum Komunikasi jasa Keuangan dan BMPD, Irawan Jayasaputra SE yang sekaligus Direktur Utama Bank Gunung Slamet Cilacap, saat ditemui bercahaya Fm di stand selasa pagi menjelaskan, kepedulian perbankan termasuk didalamnya bank Gunung slamet dalam kegiatan pasar murah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhanya menyambut lebaran.

Lebih lanjut Irawan menjelaskan, Bank Indonesia Cabang Purwokerto melalui Mobil kas Keliling juga membuka pelayanan penukaran uang, penukaran uang mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat, bahkan saking penunhya yang antri, petugas membatasi antrian hingga pukul 11 siang.

Terkait dengan pelayanan penukaran uang baru menjelang lebaran, Bank indonesia melalui Mobil Kas keliling akan membuka pelayanan di sejumlah pasar, seperti di pasar gede Cilacap akan dilaksanakan pada Rabu 6 Juni skitar pukul 10 pagi. (Arin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *