Peran Radio Harus Profesional

Cilacap – Peranan Lembaga Penyiaran Radio pada era saat ini dituntut untuk lebih profesional. Salah satunya dengan menyuguhkan informasi uptodate dan lebih Inovatif. Salah satunya dengan menyuguhkan informasi, berita terkini, uptodate dan menyajikan siaran pendidikan, budaya serta hiburan sehat yang lebih Inovatif, sehingga mampu bersaing dengan media lain.

Bupati Cilacap, Tato Suwarto Pamuji mengatakan, peringatan Hari Radio Sedunia diklaim menjadi momentum yang baik untuk mengevaluasi kinerja media penyiaran radio dan meningkatkan kualitasnya. Pasalnya di era saat ini radio dituntut untuk lebih mengikuti perkembangan jaman dan mampu memberikan nilai tersendiri bagi pendengarnya.

“Selain pesan informasi yang dituntut uptodate, inovatif, dan menghibur. Seperti hal nya LPPL Radio Bercahaya FM juga terus dituntut untuk meningkatkan kualitas siarannya dengan inovasi-inovasi barunya, sehingga mampu berprestasi di ajang LPPL Awards tahun ini,” imbuhnya.

Bupati menilai, peran LPPL Radio Bercahaya FM sejauh ini cukup baik dan kedepanya diharapkan mampu terus berjalan secara optimal untuk bersaing dengan LPPL lain di Indonesia. (guruh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *