Pertamina Kirimkan 4 Ton Beras untuk Nelayan Cilacap

Cilacap – Pertamina Refinery Unit wilayah Cilacap kembali menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat nelayan. Kali ini sebanyak 4 ton beras diserahkan kepada dua kelompok nelayan, masing-masing 2 ton untuk Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cilacap dan 2 ton lainnya diberikan kepada KUD Mino Saroyo, Jumat (23/4/2021).

Secara simbolis bantuan beras diserahkan oleh Area Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Hatim Ilwan kepada Wakil Ketua I HNSI, Parjo di gedung HNSI, dan Badan Pengawas KUD Mino Saroyo, Sujono di kantor KUD.

Hatim mengungkapkan sinergi dan kolaborasi Pertamina dengan kelompok nelayan Cilacap sudah cukup lama terjalin dengan baik dalam berbagai momen. “Kali ini di bulan Ramadhan, bulan terbaik yang penuh keberkahan dan ampunan Allah SWT. Kami maksimalkan untuk berbagi sesama menyasar berbagai lapisan masyarakat, termasuk nelayan,” ujarnya.

Lebih lanjut Hatim berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kaum nelayan di wilayah Kabupaten Cilacap. “Terlebih saat ini kita semua masih dalam ancaman masa pandemi. Semoga saja bantuan beras ini semoga ikut meringankan beban kebutuhan masyarakat nelayan,” katanya.

Parjo dalam tanggapannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian yang kembali ditunjukkan oleh Pertamina bagi masyarakat nelayan. “Mewakili pimpinan HNSI Kabupaten Cilacap, kami sangat berterimakasih atas bantuan beras dari Pertamina. Bantuan ini segera kami salurkan kepada seluruh nelayan Kabupaten Cilacap yang tergabung dalam HNSI,” ungkapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *