Promo Special dan Hiburan Rakyat Safari FIFGROUP Cilacap 2019

CILACAP– PT Federal International Finance (FIFGROUP) merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk berhasil menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) yang telah memasuki tahun ke-3 ini, FIFGROUP berusaha mendekatkan diri dengan memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat Indonesia.

CEO FIFGROUP – Margono Tanuwijaya mengatakan, SAFARI 2019 menyambangi 4 pulau besar di Indonesia dengan jumlah 62 titik roadshow. Diantaranya adalah 32 titik di Pulau Jawa, Bali, NTB, NTT, 20 titik di Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan. Untuk periode Juni hingga juli 2019 di Pulau Jawa, SAFARI sudah menyelesaikan roadshow di Jawa Barat dan Jawa Timur. Di antaranya kota Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Ponorogo, Batu, Jepara, Kudus, Purwodadi, Solo, Salatiga dan Yogyakarta. Dan untuk periode awal Desember ini SAFARI menyambangi Kota Cilacap pada 6 Desember – 8 Desember 2019 di Lapangan Krida Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara.

“Sejumlah promo menarik telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Brand Services FIFGROUP. Diantaranya FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru dengan memberikan promo special yaitu DP sama dengan Angsuran,” ucap dia, Jumat (6/12).

SPEKTRA, sebuah layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga memberikan promo special yaitu Cukup Bayar 1.000 plus e-KTP bisa langsung bawa pulang barang.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna diantaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah memberikan promo special berupa pengajuan langsung cair plus hadiah langsung.

Kemudian AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji memberikan Cukup Bayar Rp 500 ribu bisa berangkat umroh atau porsi haji. Tidak hanya itu, SAFARI juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak di antaranya lomba mewarnai, fashion show dan FIF Got Talent dengan berbagai hadiah menarik dan Festival Band berhadiah Piala , sertifikat dan juga uang pembinaan senilai total jutaan rupiah.

“Harapannya melalui kehadiran SAFARI, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” imbuh Margono.

Sementara Branch Manager FIFGROUP Cabang Cilacap – Eka Cahyono mengatakan, acara Safari FIFGroup 2019 diharapkan dapat membantu dari segi pelayanan maupun pemenuhan kebutuhan masyarakat Cilacap, khususnya dengan produk unggulan FIFGroup. Terlebih menurutnya FIFGroup saat ini memiliki berbagai keunggulan, salah satunya kualitas pelayanan yang cepat lantaran sudah terintegrasi sistim digital.

” FIFGroup selalu mengikuti perkembangan jaman. Dengan menggunakan sistem digital, saat ini pelayanan kami kepada masyarakat jauh lebih cepat dibandingkan perusahaan pembiayaan yang lain,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *