PSCS Pantang Menyerah

Persaingan menuju babak 8 besar Wilayah Barat Liga 2 semakin ketat. PSCS Cilacap yang hanya meraih satu poin dari laga kandangnya menjamu PSPS Riau Rabu sore kemarin, terancam disalip PSMS Medan di posisi empat. Sebab tim berjuluk Hiu Selatan yang sudah menjalani 20 pertandingan, terpaut satu laga dari PSMS yang berada di peringkat lima. Meski dibayangi PSMS, namun PSCS pantang menyerah karena peluang mereka masih terbuka.

Pelatih PSCS Cilacap – Djoko Susilo menegaskan, PSCS akan terus bekerja keras dan berjuang sekuat tenaga hingga laga terakhir. Sementara terkait hasil imbang melawan tamunya PSPS Pekanbaru Riau diakuinya merupakan hal yang disayangkan. Kendati demikian pujian kepada punggawa Hiu Selatan juga terlontar dari pelatih asal Malang tersebut. Sebab, kendati minus pemain inti, PSCS mampu tampil menyerang dan sempat menciptakan sejumlah peluang apik.

Lebih lanjut, kondisi tersebut dinilai dapat menjadi bekal tersendiri untuk timnya dalam menyongsong target kemenangan menghadapi dua laga tersisa melawan Persiraja Banda Aceh dan PSGC Ciamis.

“Keseluruhan pemain sudah bagus, kami akan terus berusaha dan ini modal yang luarbiasa,”ungkapnya.

Ia menegaskan meski persaingan klasemen liga 2 Indonesia khususnya grup barat semakin panas, jajaran managemen maupun kepelatihannya akan tetap berjuang meraih hasil optimal dengan mengedepankkan fairplay dan sepak bola yang bermartabat.

“PSCS dengan saya dan manager menyatakan untuk sepak bola yang bermartabat. Jadi kita tidak pernah membeli pertandingan tolong dicatat dan saya bangga kerja keras disini,” tegasnya.

Djoko berharap agar Laskar Nusakambangan tetap memberikan loyalitas dukungannya kepada tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Cilacap. (guruh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *