SATKAMLA PANGKALAN TNI AL CILACAP, EVAKUASI MAYAT TANPA IDENTITAS

CILACAP – Satuan Keamanan Laut (Satkamla) Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap yang bertugas di Dermaga Penyeberangan Sleko, Personel Satkamla Lanal Cilacap mengevakuasi mayat seorang laki – laki tanpa identitas didekat lokasi Tambatan Sea Raider Basarnas dan Speedboad Bea Cukai Cilacap. Kamis (22/07/2021)

Penemuan mayat bermula dari laporan salah sorang ABK Speed Boat Bea Cukai bernama Iri yang melihat benda mengapung dan dikira boneka setelah di dekati ternyata sosok mayat seseorang yang mengapung, melihat kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada Satkamla dan diterima langsung oleh Lettu laut (P) Roberttus Rio Komandan Kapal Patroli Serayu Lanal Cilacap.

Dengan menggunakan Perahu Karet milik Satkamla Lanal Cilacap Dankal Serayu memerintahkan personelnya dan dibantu pekerja yang sedang melaksanakan pekerjaan di kantor Satkamla untuk mengevakuasi mayat ke Dermaga Satkamla Lanal Cilacap.

Untuk selanjutnya mayat dengan ciri – ciri menggunakan celana pendek warna coklat, kaos berkerah lengan pendek warna coklat susu, kulit putih, tinggi badan _+ 165 cm, rambut Ikal, umur sekitar 40 tahun dibawa ke RSUD dengan menggunakan Ambulance RSUD Cilacap.

Hadir dalam evakuasi mayat tanpa identitas Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.,
Mayor laut (PM) Wijaya S.Kom,. M.M Dandenpomal Lanal Cilacap, AKP Sutono Polres Cilacap, Eka Sugiarta Kasubsi Penyidikan Bea dan Cukai Cilacap, Kapten Laut (E) Eko Partono Danunit Sintel Lanal Cilacap, Kapten laut (P) TB Gunawan Kaurlid Sintel Lanal Cilacap, Basarnas Cilacap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *