Tinjau Vaksinasi, Bupati Cilacap : Semua Masyarakat Harus Vaksin

CILACAP – Satu – satunya senjata dalam melawan Covid – 19 ialah Vaksin. Hal itu disampaikan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji saat meninjau jalannya vaksinasi  yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Cilacap, Rabu (14/7/2021).

Bupati menghimbau, untuk seluruh warga Kabupaten Cilacap agar di vaksin. Hal itu untuk mengurangi kasus penyebaran Covid – 19 yang semakin tinggi.

“Perang hari ini ada satu senjata, yaitu vaksinasi, maka seluruh warga masyarakat besok harus vaksin.” Ucap Tatto.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Cilacap yang sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Cilacap, Taufik Nurhidayat mengatakan. Pihaknya hanya membantu pelaksanaan dan memberikan fasilitas untuk tempat vaksinasi.

“Tapi ini bukan duitnya PDIP ya, ini duitnya pemerintah. Pak Bupati terbuka,siapa saja selama itu membantu untuk masyarakat akan didukung. Dan kedepan kalo persediaan vaksin masih ada, DPC PDIP siap membantu pelaksanaan, tidak hanya dikota, dimanapun siap.” Jelas Taufik.

Vaksinasi kali ini menyasar 300 orang yang berasal dari dari 3 RT di lingkungan sekitar kantor DPC PDIP  serta para pengurus di 3 Kecamatan di eks kotip Cilacap.

(Intan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *