Tren Kemenangan Berlanjut, PSCS Cilacap Puncaki Klasemen Liga 2 Indonesia

PSCS Cilacap semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara Grup C Liga 2 2021 usai mengalahkan tim kuda hitam PSG Pati. Tim berjuluk Hiu Pantai Selatan ini, menang dengan skor  2-1 atas PSG Pati dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin 4 Oktober 2021.

Adapun gol kemenangan PSCS Cilacap masing-masing dibukukan oleh Thaufan Hidayat pada menit ke 32′  dan Qischil Gandrum Minny pada penghujung babak pertama, yakni menit 45. Sementara itu satu gol balasan PSG Pati tercatat atas nama Riski Novriansyah di menit ke 53.

Atas hasil kemenangan ini, membuat PSCS Cilacap kokoh di puncak klasemen sementara Grup C Liga 2 2021 dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Di sisi lain, PSG Pati yang sudah menderita dua kekalahan justru menderita tenggelam di dasar klasemen, yakni peringkat keenam tanpa poin.

Dalam pers confrence, Pelatih PSCS Cilacap – Frans Sinatra Huwae mengungkapkan rasa syukurnnya dan dirinya cukup puas atas hasil kemenangan tim nya. Terkait permainan dari para punggawa Hiu Pantai Selatan, menurutnya kerjasama tim sudah terjalin dengan cukup baik.

“PSCS Cilacap dapat meraih poin penuh, Ini adalah hasil kerja luar biasa dari anak – anak kami. Mereka bisa tampil nyaman penuh dengan semangat dan kerja keras yang luar biasa. Saya salut dan bangga terhadap pemain saya,” kata Frans.

Senada, Kapten kesebelasan PSCS Cilacap – M Arifin dalam kesempatannya turut mengungkapkan rasa syukurnya. Dia juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah setia mendukung PSCS Cilacap dalam mengarungi Liga 2 Indonesia.

“Perjuangan teman – teman alhamdulilah luar biasa, dan pelatih mangement juga alhamdulilah,” pungkasnya.

(Guruh)