65 Ribu Dapet Apa? Di Fave Hotel Cilacap Kamu Bisa Dapet Ini

CILACAP – Sambut bulan suci ramadhan, Fave Hotel Cilacap kini membuka promo Ramadhan Berkesan. Dimana pengunjung akan disjikan 20 menu masakan Nusantara dan Timur Tengah. Tak perlu rogoh kantong lebih banyak, hanya cukup membayar Rp 65 ribu anda bisa makan sepuasnya.

Sales Marekting Fave Hotel Cilacap Desta Astri Pramita Dewi mengatakan, program buka puasa promo Ramadhan Berkesaan akan dimulai tanggal 16 April – 11 Mei 2021, dengan penyajian 20 menu makanan berbuka berbeda setiap harinya.

“Kita punya lima rotasi, semuanya berbeda setiap hari, mulai nasi kebuli, serta berbagai menu nasi prasmanan, seperti menu khas hotel fave Cilacap berupa brekecek ikan. Kemudian ada aneka sambal, aneka, takjil, es corner, serta live cooking,” katanya, Senin (12/04)

Menurut Desta, dari 20 menu yang disajikan, pengunjung hanya membayar Rp 65 ribu perorang, bisa dicoba semua makanan mulai dari takjil hingga dessertnya. Menurutnya, makanan yang disajikan masih fres, dimasak langsung oleh chef jelang buka puasa.

“Menu yang disajikan mulai dari menu Nusantara di mix dengan Timur Tengah ada nasi briani atau nasi kebuli. Menu nusantara juga banyak disukai, seperti aneka bubur, seperti bubur candil, bubur ketan hitam, bubur sum sum, bubur mutiara juga ada,” katanya.

Desta menambahkan, untuk program Ramadhan berkesan bebas untuk semua kalangan, mulai dari pelajar, perkantoran, keluarga, teman nongkrong. Promo yang ditawarkan, kata dia, semakin banyak yang datang semakin hemat harganya, karena pembelian atau pemesanan tujuh reservasi akan mendapat gratis satu reservasi.

“Promo dibuka jelang buka puasa sekitar pukul 17.00 WIB sampai menjelang isya atau tarawih. Kalau teman-teman mau datang kesini harus reservasi, dengan tempat duduk terbatas karena masih dalam pandemi,” ujarnya.

Menurut Desta, karena tempat terbatas, bagi pengunjung yang menginap dihotel juga bisa reservasi, karena promo ini di luar paket menginap.

Sedangkan untuk tempat duduk, kata dia, disediakan 50% dari kapasitas ruang lantai dua, atau untuk 100 orang dari normalnya 200 orang dengan penerapan protok kesehatan ketat.

“Untuk pengambilan makanan, pengunjung juga diwajibkan menggunakan sarung tangan yang telah disediakan, untuk menghindari sentuhan barang dengan orang lain. Serta menjaga jarak dan memakai memakai masker,” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *