COBRA KEMBALI TUNJUKAN TARING DI AREA LAPAS HIGH RISK PASIR PUTIH NUSAKAMBANGAN

NUSAKAMBANGAN – Kebersihan pangkal kesehatan, Suatu ungkapan yang terasa sangat sepele, tetapi sangat berarti bagi kelangsungan dalam menjaga kesehatan setiap insan.

Kegiatan COBRA (Control Branggang) salah satu Inovasi Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan, sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A.Yuspahrudin.

“Setiap Unit Pelaksana Teknis Untuk selalu menjaga kebersihan Lapas dan sekitar, dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pelayanan Publik serta selalu berinovasi dalam pelayanan”, katanya.

Kalapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Fajar Nur Cahyono memerintahkan jajarannya untuk selalu menjaga kebersihan.

“Bahwasannya sesuatu yang ditanamkan dalam hati, pasti akan selalu diterapkan setiap saat tanpa harus diperintah, termasuk dalam hal kebersihan,” ungkap Kalapas.

Kalapas Pasir Putih selalu melaksanakan kegiatan “COBRA” Control Branggang setiap hari jum’at, kegiatan di ikuti seluruh petugas dengan penuh semangat, karena sudah tertanam dalam hati setiap petugas.

COBRA merupakan Inovasi yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik dalam hal kebersihan dan kenyamanan masyarakat, dan terciptanya suasana asri dan sehat, sehingga dalam pelaksanaan tugas menjadi nyaman dan aman.

(Berita/LpsNusakambangan/Intan/BercahayaFm)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.