HUT RI ke 75, Polres Cilacap Berikan Bantuan Bedah Rumah Veteran

Kapolres Cilacap AKBP Derry Agung Wijaya bersama ibu Jumirah seorang istri dari almarhum purnawirawan veteran Polri – Surip.

Peringatan HUT RI ke 75 menjadi momen Polres Cilacap untuk mewujudkan aksi kepedulian serta menghormati jasa para pahlawan khususnya dari kalangan veteran di Cilacap. Salah satunya adalah aksi bedah rumah milik almarhum purnawirawan Surip yang beralamat di jalan dr Rajiman, RT 01, RW 12, Kelurahan Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah, Senin siang, (17/08/20).

Dalam kesempatannya Kapolres Cilacap – AKBP Derry Agung Wijaya mengungkapkan, aksi bedah rumah ini sekaligus bertujuan untuk menjalin keharmonisan dengan masyarakat, serta membantu meringankan beban hidup ditengah pandemi Covid19 dari Jumirah yang notabene merupakan seorang istri almarhum purnawirawan veteran Polri.

Lebih lanjut, selain program bedah rumah Polres Cilacap turut memberikan bantuan berupa puluhan paket beras kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, anak salah satu anak dari almarhum purnawirawan veteran – Apriyatiningsih mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Polres Cilacap yang telah banyak membantu keluarganya. Yakni mulai dari bantuan renovasi rumah, perlengkapan rumah tangga, kasur, televisi dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Cilacap beserta jajarannya, dan sejumlah anggota Forkopimcam Cilacap Tengah.

(Guruh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *