Keterangan Foto : Nina Istifaul Amin , Ketua Iwasbi secara simbolis menyerahkan paket sembako sebagai bingkisan lebaran sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada warga

Iwasbi Berbagi Sambut Lebaran 1442 H.

CILACAP – Seminggu menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Ikatan Wanita Solusi Bangun Indonesia atau IWASBI membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat, Kamis (6/04).

Menurut Ketua Iwasbi, Nina Istifaul Amin , pembagian sembako ini rutin dilakukan oleh Iwasbi setiap tahun, dan kegiatan sosial ini didanai oleh anggota Iwasbi. Tahun ini, untuk kegiatan sosial berhasil terkumpul 28 juta yang semuanya dibagikan untuk sosial.

Pihaknya bersyukur sampai tahun ini masih melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako, harapan kami ini bisa membantu warga untuk berbahagia menyambut lebaran .

Dikatakn, untuk tahun 2021 paket sembako yang di bagikan mencapai 250 paket, masing masing paket berisikan beras 3kg, minyak goreng , gula pasir ,teh celup , kopi, mie goreng dan mie rebus. Sembako ini dibagikan kepada masyarakat di sekitar pabrik Cilacap dan area penambangan tanah liat di Jeruklegi.

Pembagian sembako secara simbolis dilakukan di Kantor Kelurahan Karangtalun dan di hadiri oleh Camat Cilacap Utara , Lurah Karangtalun.(Rin).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *