Jelang Perayaan 20 Tahun Berkarya, Biznet Perluas Jaringan Di Cilacap

Biznet Branch Cilacap mengadakan acara anjangsana dengan media lokal pada hari Jum’at 18 September 2020 di kantor sekretariat PWI Cab. Cilacap Jl. Kauman 12 Kota Cilacap. Kunjungan informal ini diwakili oleh Tri Hamardiko, Supervisor Biznet Kab. Banyumas didampingi oleh Fauzan Thoriq Sales & Marketing Branch Cilacap.

“Pertemuan ini merupakan upaya kami beranjangsana dengan rekan-rekan pers Cilacap yang seolah “terputus” sejak merebaknya pandemi Covid 19 . Biznet menyadari sepenuhnya bahwa pandemi ini berdampak hebat bagi banyak anggota masyarakat. Pertemuan kami ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya menggali informasi dari insan pers mengenai upaya bersama antara pelaku bisnis dan masyarakat serta berbagi informasi dalam menghadapi pandemi covid 19 ini.” ujar Iko panggilan akrab Tri Hamardiko.

Dalam usia menjelang 20 tahun ini, di bulan Oktober mendatang, Biznet juga menyampaikan informasi mengenai pengembangan cakupan jaringan Biznet di Cilacap yang jaringannya sendiri di Kota Cilacap semakin luas. Baru-baru ini layanan internet cepat & handal Biznet sudah bisa dinikmati di Perumahan-perumahan Cemara Regency dan Gumilir Indah.

“Biznet akan selalu berupaya untuk memperluas jangkauan coverage untuk mencapai sebanyak mungkin calon pelanggan yang memerlukan jaringan internet cepat, handal dan terpercaya, termasuk sampai di Kab. Purbalingga. Kami mohon doanya agar proses perluasan jaringan ini bisa berjalan lancar ” pungkas Iko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *