Kadishub : Kami Optimis Target Retribusi Parkir Kabupaten Cilacap Tercapai

CILACAP – Masa pandemi yang belum usai tidak menyurutkan semangat dari Dinas Perhubungan Cilacap dalam menjalankan tanggungjawab maupun kinerjannya.  Bahkan untuk target pendapatan daerah melalui sektor Retribusi Parkir terus digenjot.

Kadishub Cilacap – Tulus Wibowo mengungkapkan, bahwa berdasarkan ketentuan sekertaris daerah pendapatan retribusi parkir tahun ini ditargetkan mencapai angka 4,5 Miliar. Namun demikian dalam masa pandemi dikatakan ditargetkan hanya delapan puluh persennya saja.

Ditanya  pencapaian hingga bulan September ini, Tulus mengungkapkan, hampir menyentuh pada kisaran angka 3 Miliar rupiah. Bahkan melihat hasil tersebut pihaknya optimis target retribusi parkit dapat terpenuhi atau lebih tinggi dari daerah lain.

Kita dengan Banyumas jauh, mereka baru dapat 1,6 Miliar tapi kita sudah dapat 3,6 Miliar. Untuk saat ini kita sudah hampir mencapai angka 3 Miliar rupiah. Kalau situasi normal 3,6 Miliar kita tentu tercapai,” ungkap Tulus Wibowo.

Tulus berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir. Sehingga nantinya segala target kinerja maupun lainnya dapat berjalan normal kembali dan menjadikan pembangunan di Cilacap bisa semakin optimal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *