Karnaval Mobil Hias Wadah Sosialisasi Kinerja OPD

Ditingkat Kabupaten Cilacap, karnaval pembangunan juga menjadi rangkaian kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 RI. Karnaval dengan mobil hias yang berlangsung mulai jam 10 Senin ini, menjadi ajang sosialisasi program Pemkab Cilacap. Mulai bidang pendidikan, kebudayaan, olahraga, kesehatan hingga pelayanan publik.

Bupati Cilacap – Tato Suwarto Pamuji usai melepas keberangkatan rombongan Karnaval Mobil Hias, di Jalan Setia Budi menyampaikan, kendaraan hias ini diantaranya menjadi miniatur terkait dengan program Pemkab. Dikatakan, ada 185 kendaraan yang dihias dan menjadi peserta dengan jumlah personil lebih dari 1.500 orang. Mereka berasal dari sekolah, BUMN, Swasta, serta Dinas Instansi Pemkab Cilacap dan TNI Polri yang tumpah ruah disepanjang rute yang dilalui. Yakni lokasi star Jalan Setia Budi, Gatot Subroto, dan S.Parman hingga lapangan eks Batalyon

Kepada Bercahaya FM, Tato mengungkapkan, karnaval tahun ini merupakan langkah strategis dari seluruh Dinas Instansi maupun BUMN dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Tatto Pamuji berharap, kedepanya segala program sosialisasi pemkab Cilacap melalui kegiatan karnaval pembangunan dengan mobil hias akan berjalan lebih optimal sebagai wadah sosialisasi masyarakat. (Guruh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *