KUNCI SUKSES : PETUAH ORTU DAN PROSES BELAJAR

Keberhasilan seseorang sangat ditentukan oleh pola asih, asah dan asuh orang tua, serta proses belajar tiada henti. Tauziah tersebut, dikemukakan Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji, pada acara Shalat Subuh Berjamaah Bersama Bupati di Masjid Baiturrohmah Jalan Penyu Timur Kelurahan Cilacap. 

Bupati H. Tatto S. Pamuji

Bulan suci Ramadhan bagi umat Islam dijadikan jembatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Disamping sebagai ajang silaturahmi antara sesama muslim serta mempermudah komunikasi yang efektif dan efisien antara pemerintah dengan masyarakat. Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji, dihadapan jemaah Shalat Subuh di Masjid Baiturrohmah Jalan Penyu Kelurahan Cilacap, Rabu 6 Juni 2018, usai shalat subuh berjamaah dalam ceramahnya menyatakan, kegiatan ini sekaligus sebagai mementum untuk melepas kerinduan dengan kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia dengan berkumpul bersama masyarakat, khususnya umat Islam selama Ramadhan 1439 Hijriah. Bupati Tatto Suwarto Pamuji mengakui, keberhasilan seseorang sangat ditentukan oleh pola asih, asah dan asuh orang tua, serta proses belajar dan belajar.

Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji yang datang didampingi Ibu Tetti Rochatiningsing, serta wakil Bupati Syamsul Aulia Rahman dan unsur pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap itu juga mengharapkan, umat islam di Cilacap dapat menyelesaikan ibadah puasa ramadhan berakhir dengan kemenangan melawan hawa nafsu, memperoleh ampunan dan limpahan pahala dari Allah SWT.

Sementara itu, Takmir Masjid Baiturraomah Jalan Penyu Kelurahan Cilacap, Sapto Giri menyatakan, untuk meningkatkan amaliah ibadah,  meskipun terbilang masih baru, masjid Baiturrohmah melaksanakan beberapa kegiatan, baik untuk anak-anak maupun orang tua.

Foto Bersama Bupati Cilacap

Usai Shalat Subuh bersama Bupati Cilacap yang berlangsung penuh keakraban tersebut, ditutup dengan saling jabat tangan dan foto bersama

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *