Layanan Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Cilacap, Kembali di Buka

CILACAP – Pelayanan Pembuatan paspor dikantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Cilacap/ kini kembali dibuka setelah kurang lebih dua bulan di tutup akibat pemberlakuan PPKM Darurat Jawa – Bali.

Aplikasi Pendaftaran Antrian Paspor Online (APAPO) adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan paspor dengan antrian berbasis waktu.

Kantor Imigrasi Cilacap, melalui Kasi Teknologi informasi Komunikasi Keimigrasian, Yan Edo Supomo menyampaikan, Pelayanan dibuka mulai Senin, 30 Agustus 2021, dengan kuota pendaftaran hanya 50 orang perhari.

“Mulai aktif Senin ini, karena kemarin ada pembatasan PPKM, sekarang sudah di buka lagi. Pelayanan pembuatan paspor bisa di lakukan di dua tempat yakni di kantor Imigrasi Cilacap dan Mall pelayanan Publik (MPP) Banyumas,” katanya.

Edo menambahkan, dengan Aplikasi Pendaftaran Antrian Paspor Online, pemohon bisa menentukan waktu datang ke kantor Imigrasi. Aplikasi ini bisa di download di Play store atau Appstore.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *