Live Music Bercahaya Wujud Dinamika Radio Bercahaya

Dua kali berjalan, Program Live Music Bercahaya yang mengakomodir para penggemar band legendaris Koes Plus dengan menampilkan Stepplus Band kembali mendapat animo tinggi dari masyarakat pendengar.

Tak hanya yang menikmati suguhan lagu Koes Plus melalui frekuensi 94,3 FM dengan cakupan lokal, fasilitas jaringan internet audio streaming juga membuktikan tingginya animo pendengar. Bahkan selama program berjalan pada Jum’at malam kemarin, tidak sedikit penggemar dari luar negeri yang turut bergabung, kendati hanya memberikan suport melalui sarana media sosial ke operator Radio Bercahaya. Belum lagi banyaknya penggemar lagu Koes Plus yang menyaksikan langsung acara di Studio 3 Radio Bercahaya tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika – M.Wijaya yang bergabung dalam Live Music Bercahaya bersama Stepplus menyatakan, program ini menjadi wujud nyata jika LPPL Radio Bercahaya mengakomodir keragaman selera musik masyarakat. Stepplus Band yang fokus pada lagu-lagu Koes Plus sebagai contohnya. Namun ruang untuk aliran musik lain tetap dibuka untuk masyarakat yang ingin memanfaatkan Radio Bercahaya.

Wijaya menegaskan, program Live Music Bercahaya semakin menujukan dinamika program Radio Bercahaya FM. Artinya, Radio Bercahaya tidak hanya menyuguhkan informasi pembangunan dan bidang lain dalam balutan hiburan lagu, tetapi mengakomodir aspirasi masyarakat, salah satunya grup musik dan penggemar lagu tertentu serta menjadi media untuk pelestarian berbagai budaya Cilacap.

Berikut pernyataan Kepala Diskominfo Cilacap – Wijaya saat berlangsungnya Live Music Bercahaya bersama Stepplus Band. (ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *