MA Raudhatul Huda Adipala menjuarai Video Tik Tok Challenge Yang Di Selenggarakan PMI Kabupaten Cilacap

CILACAP – MA Raudhatul Huda Adipala menjuarai Video Tik Tok Challenge tingkat Wira (SMA-SMK-MA)  yang diselenggarakan oleh Stikes Seruling Emas Cilacap bekerjasama dengan PMI Kabupaten Cilacap.

Lomba tersebut dalam rangka Dies Natalis STIKES Serulingmas Cilacap, yang di selenggarakan mulai tanggal 19 sampai 31 Agustus 2021, secara online. Panitia lomba Tik Tok Challenge R. Endro Teguh Kusumo mengatakan, tema lomba yakni Protokol Kesehatan Disiplin 5 M.

“Temanya prokes 5 M, pesertanya berjumlah 14 tim dari anggota Palang Merah Remaja 9Tingkat Wira) dari seluruh wilayah kabupaten Cilacap. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mengembangkan kreatifitas para anggota PMR, dan sarana edukasi dan upaya sosialisasi, dimasa pandemi Covid – 19,” katanya.

Endro menambahkan, kriteria yang diambil untuk menjadi juara dalam lomba tik tok challenge antara lain kretaifitas, kompleksitas pengguna fitur tik tok, kesesuaian konten video serta jumlah like dan subscribe terbanyak.

“Dari hasil penilaian juri, Juara I diraih oleh MA Raudhatul Huda Adipala, Juara II,  SMA Negeri 1 Cilacap, Juara III SMK N 1 Wanareja serta Juara Favorit diraih SMA Negeri 1 Binangun. Para pemenang, mendapatkan sertifikat serta uang tunai,” tutupnya.

(Berita/Intan/BercahayaFm)

dok : PMI Kab.Clp

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *