Mengantisipasi Penyebaran Corona, Serdik Sespimen Digreg 61 Bagikan Masker Gratis

Semakin meningkatnya jumlah penderita covid-19 dari hari ke hari membuat upaya pencegahan covid-19 terus berkembang disesuaikan dengan kondisi yang ada. Diawal merebaknya covid-19, pemakaian masker hanya diperuntukkan bagi tenaga kesehatan dan orang sakit atau dalam proses penyembuhan. Namun, saat ini pemakaian masker diwajibkan bagi semua orang.

Kali ini, Serdik Sespimen Digreg 61 Tahun 2021 yakni Kompol Agus Sulistianto,S.H.,S.I.K., turun langsung ke jalan membagikan 2.500 masker gratis untuk masyarakat, Jumat (30/4/2021).

Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan di pertigaan Damalang dan Jalan S.Parman Cilacap. Kompol Agus Sulistianto mengajak seluruh masyarakat mencegah penyebaran virus Corona.

“Tujuannya adalah untuk mengajak masyarakat bersama memerangi covid-19,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa gugus tugas terus berupaya melakukan langkah pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Cilacap khususnya.

Masker yang akan dibagikan itu diprioritaskan untuk petugas medis, pekerja harian seperti pedagang kecil di pasar, tukang ojek, sopir, buruh harian, petugas kebersihan, dan juga masyarakat pengguna jalan yang masih belum menggunakan masker.

“Saya berharap adanya partisipasi dan kesadaran kolektif dari masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Jangan keluar rumah kalau tidak penting, selalu pakai masker dan jaga jarak,” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *