NU Cilacap Serahkan 3 Unit Mobil Jenazah Melalui NU Care Lazisnu

CILACAP – Pengurus cabang nahdlatul Ulama (PCNU) Cilacap melalui NU Care – Lazisnu Cilacap menyerahkan 3 (tiga) unit mobil jenazah untuk Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) di Adipala, Kedungreja, Gandrungmangu, Rabu, (12/12/21).

Ketua Tanfidziyah PCNU Cilacap KH nasrulloh Muchson menyampaikan apresiasi atas pencapaian Lazisnu Cilacap yang sangat progresif, baik secara manajemen pengelolaan Zakat, Infaq dan Sodaqoh (ZIS), maupun secara perolehan keuangan terbanyak se-Indonesia, sehingga suksesnya realisasi program mobil layanan jenazah.

“NU Care Lazisnu Cilacap sangat luar biasa secara pergerakan, sehingga menjadi salah satu lembaga zakat yang terbaik Indonesia termasuk realisasi program mobil jenazah ini” tuturnya.

Sementara, Direktur NU Care Lazisnu Cilacap mengatakan, dengan mobil jenazah ini bisa menjadikan kedekatan antara NU dengan masyarakat dengan terus menebarkan kebermanfaatan untuk pelayanan masyarakat Kabupaten Cilacap.

“Saya berharap, mobil jenazah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu. Kedepannya kita berharap call center ataupun aplikasi layanan Lazisnu Cilacap untuk semua kondisi akan di realisasi sehingga semua yang membutuhkan akan cepat di tolong,” katanya.

Fauzi menambahkan, target NU Care Lazisnu Kabupaten Cilacap di tahun 2022 pengelolaan manajemen akan berbasis aplikasi atau IT, hal tersebut guna menuju manajemen MANTAB (Modern , Akuntable, Transparan, Amanah dan Profesional). (*)