Penemuan Jasad Bayi Di Sungai Kaliyasa Hebohkan Warga Cilacap

Warga RT 06 RW 04 Kelurahan Tegalkamulan, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap mendadak dihebohkan dengan adanya penemuan mayat bayi di sekitaran sungai Kaliyasa, pada Selasa pagi.

Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini, diperkirakan telah meninggal dunia sejak dua hari lalu. Sejumlah warga menemukannya dalam posisi tangan utuh, kaki utuh, dan usus plasenta sudah terpotong.

Kapolsek Cilacap Selatan – AKP Arif Budi Haryono diruang kerjanya pada Selasa (09/03/21).

Kapolsek Cilacap Selatan – AKP Arif Budi Haryono menjelaskan, bahwa bayi malang tersebut diperkirakan berusia 9 bulan.

“Jasad bayi ini ditemukan dalam kondisi tertelungkup, dan diperkirakan sudah tidak bernyawa sejak dua hari yang lalu,” kata Kapolsek Cilsel.

Sedangkan terkait kronologisnya, diungkapkan sekitar jam 6 pagi saksi bernama Wagiyanto (41th) berboncengan naik sepeda motor dengan saksi Erna Setianingsih (40 th) melintas di jalan Lingkar Selatan kelurahan Tegalkamulyan. Kemudian mereka melihat adanya benda mirip sesosok bayi kemudian berhenti di seberang sungai Kaliyasa.

Selanjutnya setelah memastikan hal tersebut, mereka kemudian memberitahu saksi seorang security PT Juiva – Lasiyono dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Kapolsek menambahkan, sejauh ini kepolisian telah menyerahkan jasad bayi tersebut kepada RSUD Cilacap guna melakukan proses visum et repertum. Berdasarkan hasil visum, petugas menyatakan tidak menemukan luka akibat penganiayaan pada jasad bayi malang tersebut.

“Kami yang jelas belum bisa menyimpulkan kasus temuan jasad bayi laki – laki ini. Karena masih terus didalami diantaranya dengan melakukan sejumlah pemeriksaan dan mencari barang bukti lain di lokasi kejadian,” pungkasnya.

(Guruh)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *