Perempuan dan Bayinya Diduga Bunuh Diri Mencebur ke Serayu

Lalu lintas diatas Jembatan Serayu yang menjadi jalan nasional Kesugihan – Maos, pagi tadi mendadak macet menyusul aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang ibu muda. Tragisnya, perempuan yang diperkirakan berumur 30 tahun itu, menceburkan diri ke Sungai Serayu bersama dengan seorang balita yang digendongnya.

Belum diketahui identitas korban, yang sempat kepergok sejumlah saksi, diduga menceburkan diri dari atas jembatan sekitar jam 9.45.

Informasi yang dihimpun Bercahaya FM dari sejumlah sumber, sebelum kejadian, seorang saksi bernama Wagiyo warga Desa Kesugihan sempat melihat perempuan muda ini menggendong bayi dan berjalan dipinggir jembatan dari arah Maos, dijalur sebelah Selatan. Saksi yang bersepada itu, sekejap kemudian tidak lagi melihat perempuan bersama bayinya tersebut.

Namun ada dua saksi lain yang bernama Tusrianto dan Dedi Kurniawan, yang mendapati perempuan itu sudah berada di Sungai Serayu dan nyaris tenggelam, hanya terlihat bagian kepalanya saja. Sesaat kemudian, perempuan nekat ini bersama bayi yang digendongnya hilang di Sungai Serayu.

Seketika, warga gempar dan berbondong-bondong menuju atas jembatan tersebut. Petugas Polsek Maos dan Kesugihan tiba di lokasi. Bersama petugas lain dibantu warga segera melakukan penyisiran. Namun hingga berita ini kami turunkan, belum ada kabar hasil pencarian serta motif aksi dugaan bunuh diri perempuan dengan bayinya tersebut.(Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *