Perempuan Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai Cikawung

Seorang Perempuan ditemukan meninggal dunia disungai Cikawung ikut Dusun Tameng Rt 04/07 Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cimanggu AKP Suwoyo Selasa pagi, mengatakan bahwa setelah menerima laopran dari masyarakt anggota Polsek Cimanggu segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari pada hari Senin tanggal 29 Oktober 2018, sekira jam 12.00 siang, dan diketahui pertama kali oleh Rendi Resandi beserta Andri warga Karangpucung yang pada saat itu sedang berburu dan melintas ditepi sungai Cikawung ikut Dusun Tameng Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabuoaten Cilacap melihat ada mayat perempuan yang mengapung.

Hal tersebut kemudian segera dilaporkan ke Polsek Cimanggu dan setelah dilakukan pemeriksaan dan keterangan saksi saksi diketahui bahwa bahwa korban bernama Asminah Binti Suharjo, Perempuan, berusia 50 tahun, warga Dusun Kawungcarang Rt 05/06 Desa Pangawaren Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap. Diperkirakan korban meninggal akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh saat berada di tepi sungai sehingga korban langsung terjatuh ke sungai.

Dari hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Cimnaggu bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya keluar busa mulut dan lidah tergigit. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *