Ramadhan Berkah, Serdik Sespimmen Dikreg 61 Tahun 2021 Turun Ke Jalan Bagi – Bagi Takjil dan Nasi Box

Memanfaatkan momen bulan penuh berkah, Serdik Sespimmen Dikreg 61, yakni Kompol Agus Sulistianto,S.H.,S.I.K., menggelar aksi berbagi takjil dan nasi box pada pengguna jalan dan pejalan kaki di wilayah jalan S.Parman Kabupaten Cilacap. Bagi-bagi takjil ini juga menggandeng instansi lain yakni Satpol PP, Jumat (23/4/2021).

Kompol Agus Sulistianto,S.H.,S.I.K., dalam kesempatannya mengungkapkan, secara teknis pelaksanaan bagi takjil dan nasi box tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan menggunakan masker. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pandemi saat ini.

Terkait jumlahnya, pihaknya menyebutkan, ada sebanyak 500 bungkus takjil dan nasi box yang dibagikan kepada masyarakat serta pengguna jalan.

Kompol Agus Sulistianto berharap, adanya pembagian takjil dan nasi box nantinya bisa bermanfaat bagi warga yang sedang melaksanakan puasa.

“Antusiasnya Alhamdulillah pembagian takjil dan nasi box saat ini yang disediakan habis. Betul-betul masyarakat mengapresiasikan kegiatan sosial yang dilaksanakan Serdik Sespimmen Dikreg 61 Tahun 2021”, ujar Kompol Agus Sulistianto.

Dalam pantauan, diketahui sejumlah pengendara dan pejalan kaki tampak menghampiri Kompol Agus Sulistianto, S.H., S.I.K., bersama rekan-rekannya yang membagikan takjil. Sementara itu arus lalu lintas di Jalan S.Parman Cilacap juga tampak lancar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *