SEBANYAK 530 MASYARAKAT MARITIM TERIMA VAKSIN DOSIS 2 DARI PANGKALAN TNI AL CILACAP

CILACAP – Bertempat di Lapangan Balai Pertemuan PPSC Jl. Lingkar Selatan, Cilacap, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap kembali menggelar vakinasi dosis 2 untuk masyarakat, nelayan dan pedagang di wilayah Kabupaten Cilacap, Kamis (10/08/2021).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos, saat meninjau pelaksanaan vaksin mengatakan, ” Hari ini kita melaksankan vaksin covid 19 jenis sinovac untuk masyarkat di seputaran pelabuhan perikanan Cilacap dan sebanyak 530 orang bisa tervaksin hari ini,” Ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Lebih lanjut Danlanal menjelaskan bahwa Lanal Cilacap akan terus berupaya untuk mendukung pemerintah dalam percepatan, pecegahan dan penanggulangan penyebaran Cobid 19, sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, untuk memutus mata rantai Wabah Covid-19, sehingga
perekonomian dan kehidupan masyarakat kembali normal.

Pelaksanaan vaksin dosis 2 kali ini selain Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Cilacap, untuk mempercepat vaksinasi Lanal Cilacap di bantu olah Nakes dari Dokes Polres Cilacap, RSPC, RSI Fatimah, Kantor Kesehatan Pelabuhan Cilacap.(Rin).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *