Seluruh Karyawan Favehotel Cilacap Divaksinasi

CILACAP- Favehotel Cilacap telah melaksanakan program vaksinasi Covid-19 bagi seluruh karyawan yang didukung oleh pemerintah kabupaten Cilacap.

Berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan – Disporapar dan Polres Cilacap, kami sangat bersyukur telah mendapatkan vaksin untuk seluruh karyawan. Hal ini kami lakukan demi menjaga keselamatan dan keamanan karyawan dan para tamu, mencegah penyebaran virus Covid-19 dan melindungi orang-orang yang ada di sekitar kita,” ujar Novi Nur Adianto, selaku Hotel Manager favehotel Cilacap dalam siaran pers pada hari Jumat tanggal 2 Juli 2021.

Favehotel Cilacap juga telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Selain itu, karyawan favehotel Cilacap tetap diwajibkan secara ketat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak sosial dan menggunakan masker.

Sementara itu, Archipelago International yang merupakan manajemen dari favehotel Cilacap memberikan dukungan penuh perusahaan terhadap pelaksanaan program vaksinasi. Perlindungan pekerja pelaku pariwisata dari ancaman Covid-19 merupakan langkah penting untuk menjaga kepercayaan dan keamanan tamu yang menginap.

###

Tentang favehotel Cilacap

Terletak hanya beberapa menit dari stasiun kereta dan bandara, favehotel Cilacap menawarkan akses mudah ke lokasi industri Pertamina, Holcim, pembangkit geothermal, serta Pantai Teluk Penyu dan lokasi wisata lainnya. Dilengkapi dengan 108 kamar, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap termasuk kolam renang, minimarket, restoran dan Skylounge Rooftop Bar bagi tamu yang ingin menikmati pemandangan laut. Untuk wisatawan bisnis, favehotel Cilacap menyediakan ballroom terbesar di Cilacap dengan kapasitas hingga 1000 orang. cilacap.favehotels.com

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *