Tebar Energi Positif, Organisasi Istri Pekerja Pertamina Berikan Hadiah Natal untuk Gereja di Cilacap

Cilacap – Jelang perayaan Natal 2021, Persatuan Wanita Patra (PWP) sebagai organisasi istri-istri pekerja – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit (RU) Cilacap kembali menebar peduli. Kali ini dilakukan dengan penyerahakn 150 paket sembako kepada umat Kristiani di Cilacap yang dikemas dalam kegiatan bakti sosial.

Dihadiri Wakil Pendamping Organisasi, Ny. Nita Didik Subagyo dan pengurus PWP lainnya, bakti sosial diadakan dengan menerapkan ketat protokol kesehatan di Gedung PWP Cilacap Senin, (6/12/2021). Pada kesempatan ini Ketua PWP Cilacap Ny. Indira Eko Sunarno menyerahkan simbolis bantuan kepada 2 orang perwakilan pengurus Gereja Kristen Jawa (GKJ) Pepadhanging Jagad, Jalan Dr. Wahidin dan Gereja Protestan Indonesia Baru (GPIB) Galilea Jalan Rinjani, Cilacap.

Dijelaskan Ny. Indira bakti sosial ini adalah salah satu program kerja dari PWP RU IV sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama. “Selain itu melalui agenda ini PWP ingin memberikan energi positif dengan berbagi kebahagiaan dan kepedulian kepada umat Kristiani. Semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah menjelang perayaan Natal tahun ini,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya mengapresiasi inisiasi koordinator bidang sosial budaya- sub bidang kerohanian Kristen sebagai penyelenggara acara bakti sosial. “Mudah- mudahan amal baik ibu- ibu pengurus dan anggota PWP yang turut berdonasi mendapat balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuh Ny. Indira

Pada kesempatan yang sama, Emma selaku perwakilan GPIB Galilea menyatakan terima kasih atas kepedulian PWP, “Perhatian ibu-ibu PWP melalui bantuan seperti ini selalu kami terima saat menjelang Natal. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi umat yang membutuhkan dan akan langsung kami teruskan kepada mereka. Terima kasih PWP, terima kasih Pertamina,” ucapnya.