Tekan Penyebaran Kasus Covid-19, Satgas Desa Brani dan Karangjati Sampang Di Ganjar Penghargaan

Satgas Covid-19 Desa Brani dan Desa Karangjati, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap berhasil menekan kasus penyebaran Covid-19. Bahkan kedua wilayah yang sempat masuk dalam kategori zona merah kini menjadi Zero Covid-19.

Keberhasilan dalam penanganan Covid-19 ini diketahui lantaran adanya Posko PPKM Mikro Desa Brani dan Desa Karangjati Kecamatan Sampang. Yakni dengan peranan sebagai pendukung upaya pemantauan kasus infeksi virus covid-19 serta pencegahan dan penanggulangannya.

Atas keberhasilan ini, Kapolres Cilacap menyambutnya dengan apresiasi serta memberikan ganjaran penghargaan kepada Satgas Covid-19 kedua Desa tesebut.

Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi,S.H.,S.I.K. dalam kesempatannya memberikan penghargaan di Lapangan Arya Sarja Racana, kepada Aiptu Musalim selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sampang, Bripka Taufik Ngaturohman – Bhabinkamtibmas Polsek Sampang.

Selanjutnya kepada Serka Khajari selaku Bhabinkamtibmas Desa Brani, Kepala Desa Brani -El Toro, Bidan Desa Brani -Siti Rosichah,Am.Keb, . Kemudian Bhabinsa Desa Karangjati -Sertu Taufiq Ngaturohman, Kepala Desa Karangjati – Suratno dan Bidan Desa Karangjati- Sri Hastuti,Am.Keb.


Saya ucapkan selamat, kepada para perwira dan Bintara serta masyarakat yang telah membantu kinerja Polri dalam Penanganan Covid-19 dan juga Harkamtibmas, semoga hal ini akan menambah kesuksesan dan keberkahan serta kebahagiaan saudara dan keluarga,”. Ucap Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, Selasa (20/04/2021).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *