TINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN PADA NARAPIDANA, LAPAS HIGHRISK PASIR PUTIH NUSAKAMBANGAN ADAKAN VAKSINASI COVID19

CILACAP– Guna meningkatkan kulaitas pelayanan publik, Lembaga Pemasyarakatan High Risk Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada Warga Binaan.

Seperti yang dilaksanakan di tengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Lapas Pasir Putih melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Binaan. Hal itu sesuai intruksi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A.Yusparrudin melalui Kalapas Pasir Putih Fajar Nur Cahyono. Dijelaskan bahwa seluruh Unit Pelaksanaan Teknis Kantor Wilayah Jawa Tengah wajib melaksanakan Vaksinasi terhadap petugas dan warga binaannya, untuk mengantisipasi dan memutus penularan Covid-19.


Kegiatan vaksinasi Covid19 untuk Warga Binaan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Pasir Putih didampingi petugas medis, Jumat (20/8/2021). Diharapkan dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 ini, seluruh Warga Binaan terjaga kesehatannya dan terbebas dari penularan Covid19.


Warga Binaan pun merespon baik kegiatan ini, walaupun ada beberapa yang takut disuntik,tapi kesadaran atas pentingnya kesehatan menjadikan dorongan untuk mengikuti Vaksinasi.

(Berita/LpsNusakambangan/Intan/Bercahayafm)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *