Tragis, Anak Gorok Leher Ibu Kandungnya Hingga Tewas

CILACAP – Warga Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, mendadak dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan. Yakni dengan korbannya seorang perempuan paruh baya yang dikenal masyarakat sebagai penjual bubur.

Aipda Dwi Atmoko,SH ( Anggota Bhabinkamtibmas Kel.Mertasinga ) bersama Babinsa Koramil 18/Cilacap Utara Serka Ngalimin mengamankan pelaku.

Korban Wasitoh  yang mengontrak rumah di Jalan Kelinci Timur, RT 4 RW 6 Kelurahan Mertasinga, meninggal dunia dan diduga digorok anaknya sendiri yakni RS. Tubuh korban ini ditemukan tergeletak di pintu kamar kontrakan bersimbah darah, Rabu (8/9/2021).

Kapolres Cilacap – AKBP Leganek Mawardi membenarkan kejadian tersebut, jika aksi pembunuhan terjadi pada Rabu pagi. Sedangkan untuk kejadian ini pertamakalinya diketahui oleh salah satu warga setempat.

Yakni Wahyu seorang buruh berusia 27 tahun, warga Desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan, yang saat itu sedang berada di dalam kamar Kos.

“Saksi ini mendengar ada orang berteriak, dan ketika dicari sumber suara diketahui korban sudah bersimbah darah. Selain itu didapati pelaku didekat korban sedang memegang senjata tajam berupa parang,” ungkap Kapolres.

Terkait kasus ini, Kapolres mengatakan, bahwa pihak kepolisian sudah melakukan sejumlah pemeriksaan baik kepada sejumlah saksi, pelaku maupun keluarga korban. Selain itu juga dilaksanakan pengamanan dan Olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP. Yakni guna mendapatkan bukti pendukung dan titik terang dalam kasus pembunuhan tragis ini.

“Untuk pasal yang dikenakan kami sejauh ini masih fokus melakukan pendalaman terlebih dahulu terhadap kasus ini. Seperti latar belakang dan motifasi pelaku membunuh korban. Sebab seperti diketahui ternyata pelaku dan korban memiliki garis darah atau masih keluarga,” kata Kapolres Cilacap.

Sementara itu menurut sejumlah keterangan warga setempat, pelaku RS (23) dikenal sebagai sosok pemuda pendiam dan jarang berinteraksi dengan tetangganya. Namun demikian keluarga tersebut dikenal hangat dan tidak pernah terlihat ada perselisihan. Sehingga warga sekitar pun cukup dibuat kaget dengan adanya peristiwa tragis tersebut.

(Guruh)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *